WINS-XP™

Wins-XP | Free Download SOFTWARE | GAMES | TIPS N TRICK | ETC

Sandra Lite 2013 SP3a (19.44)

Download Sandra Lite 2013 SP3a (19.44)


SiSoftware Sandra (Analyser Sistem, Diagnostik dan Pelaporan Assistant) adalah sebuah informasi & utilitas diagnostik. Ini harus menyediakan sebagian besar informasi (termasuk tercatat) yang perlu Anda ketahui tentang perangkat keras, perangkat lunak dan perangkat lain apakah perangkat keras atau perangkat lunak.

Ia bekerja sepanjang garis utilitas Windows lainnya, namun berusaha untuk melampaui mereka dan menunjukkan lebih dari apa yang sebenarnya terjadi. Memberikan pengguna kemampuan untuk membuat perbandingan di kedua tinggi dan tingkat rendah. Anda bisa mendapatkan informasi tentang CPU, chipset, video adapter, port, printer, kartu suara, memori, jaringan, Windows internal, AGP, PCI, PCI-X, PCIe (PCI Express), basis data, USB, USB2, 1394/Firewire , dan sebagainya.

[ LINK DOWNLOAD : CLICK HERE ]
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SYSTEM TUNING dengan judul Sandra Lite 2013 SP3a (19.44). Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : WINS-XP™
Ditulis oleh: Admin A - Jumat, 26 April 2013

Belum ada komentar untuk "Sandra Lite 2013 SP3a (19.44)"

Posting Komentar

Jika Komentar silahkan Komentarlah dengan sewajar-wajarnya.No Junk,Spam,Sara,Por*o,dan Berbau Agama.Jika Bermanfaat bagi Anda silahkan Komentar.