WINS-XP™

Wins-XP | Free Download SOFTWARE | GAMES | TIPS N TRICK | ETC

Cara Membuat Template Blog

Bagaimana anda jika membuat Template ? - mudah ?,atau Susah.Para Blogger ada yang membuat Template Sendiri menghias,memperbanyak Fiktur untuk memperindah blog mereka . Memang menurut Blog Newbie ini begitu sulit,sebenarnya membuat Template Blog itu Mudah/Gampang2 susah.Artikel ini akan Membahas atau Mengulas" Cara Membuat Template Blog "


Ada 2 Jenis Pembuatan Blog ,yaitu :

- Melalui SOFTWARE : Rata2 orang jarang memakai Software Untuk membuat Software dikarnakan Sulit,dengan Biaya untuk Men-Register Software di Komputer anda,Jika anda ingin membuat Template melalui Software anda bisa download : Artister di Google.com .

- Melalui Media WEB Generator Template Blog : para Blogger ingin membuat Blog Gratis dan simpel untuk mempermudah membuat Template dan Tidak di kenakan Biaya apapun.Anda bisa tarik scroll mouse anda ke bawah jika ingin ke Situs WEB .

Inilah Website yang membuat Template blog sendiri :

ProfileBrand : ini menyediakan fasilitas untuk meng-edit Template gratis!
Pimp-My-Profile : di situs ini anda bisa membuat blog sendiri,Dijamin !
Templatetr : disitus ini anda bisa membuat Blog secara Singkat.

CopyLeft (c) 2013 - Admin A .

Semoga bermanfaat bagi anda semua,Jika masih belum paham Silahkan Komentar , Okay !!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori TUTORIAL BLOGGER dengan judul Cara Membuat Template Blog. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : WINS-XP™
Ditulis oleh: Admin A - Selasa, 26 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat Template Blog"

Posting Komentar

Jika Komentar silahkan Komentarlah dengan sewajar-wajarnya.No Junk,Spam,Sara,Por*o,dan Berbau Agama.Jika Bermanfaat bagi Anda silahkan Komentar.