WINS-XP™

Wins-XP | Free Download SOFTWARE | GAMES | TIPS N TRICK | ETC

Paragon Backup & Recovery 10.1.19.16240

Download Paragon Backup & Recovery 10.1.19.16240

Paragon Backup & Recovery menghasilkan cadangan data Anda, termasuk sistem operasi, aplikasi dan file pribadi. Target cadangan dapat lain hard-drive internal, penyimpanan eksternal seperti CD / DVD dan disk portabel, penyimpanan jaringan serta partisi tersembunyi aman. Setiap berkas disalin oleh sektor-sektor. Sebuah boot sector copy dalam cadangan membuatnya mudah untuk berpindah dari tua ke hard drive-baru sebagai sistem operasi tidak perlu diinstal ulang. Selama ukuran partisi pemulihan secara otomatis disesuaikan jika disk drive-baru memiliki ukuran yang berbeda. Paragon Backup & Recovery sekarang mendukung Drives SSD dan hard-disk lebih besar dari 2TB. E-Mailing dapat diatur untuk menginformasikan tentang status cadangan atau pemulihan.

[ LINK DOWNLOAD : CLICK HERE ]
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BACKUP dengan judul Paragon Backup & Recovery 10.1.19.16240. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : WINS-XP™
Ditulis oleh: Admin A - Selasa, 19 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Paragon Backup & Recovery 10.1.19.16240"

Posting Komentar

Jika Komentar silahkan Komentarlah dengan sewajar-wajarnya.No Junk,Spam,Sara,Por*o,dan Berbau Agama.Jika Bermanfaat bagi Anda silahkan Komentar.