WINS-XP™

Wins-XP | Free Download SOFTWARE | GAMES | TIPS N TRICK | ETC

UltraDefrag

Download UltraDefrag



UltraDefrag adalah alat defragmentasi disk yang kuat untuk Windows. Ini adalah pertama Defragmenter open source dengan dukungan penuh dari sistem file terkunci defragmentasi. Sebenarnya semua file termasuk registry hives dan paging file dapat diproses oleh UltraDefrag selama proses boot Windows.

Boot Waktu Defragmentation: Fitur ini menyediakan kemampuan untuk defragment file sistem. Termasuk file halaman, gatal-gatal registri, file yang hiberfil.sys dan banyak file lain dikunci oleh sistem atau aplikasi lain ketika jendela sepenuhnya berjalan.
Cepat Disk Optimization: pengoptimasi menata kembali semua data dan menempatkan mereka ke awal drive. Dalam banyak kasus kami telah menemukan, bahwa sistem ini lebih stabil dan melakukan jauh lebih baik di bawah beban, jika data ditempatkan pada awal drive.
Single File dan Folder Defragmentation: Setelah UltraDefrag terinstal Anda memiliki kemampuan untuk memilih file atau folder dan deframent itu. Pilihan ini sebagian besar berguna, jika Anda baru saja menginstal aplikasi atau game dan ingin memilikinya defragmented segera untuk kinerja maksimum.
32 dan 64 bit versi yang tersedia.

[ LINK DOWNLOAD : CLICK HERE ]
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS dengan judul UltraDefrag. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : WINS-XP™
Ditulis oleh: Admin A - Selasa, 30 April 2013

Belum ada komentar untuk "UltraDefrag"

Posting Komentar

Jika Komentar silahkan Komentarlah dengan sewajar-wajarnya.No Junk,Spam,Sara,Por*o,dan Berbau Agama.Jika Bermanfaat bagi Anda silahkan Komentar.